Thursday, January 10, 2008

Ketemu (Michele) Yeo

Masih inget Yeo? Mahasiswi Monash yg aku kenal dalam perjalanan pulang ke kos? (Silahkan baca: The conversation with the strangers) Waktu malam Tahun Baru, aku ketemu dia lagi. What a surprise! Soalnya sejak pertama kita kenalan itu, ga pernah sekali pun kita ketemu lagi.

Aku di kereta,duduk di sebelah Mbak Ary. Tiba2 setelah beberapa stasiun terlewati, seseorang berdiri di sebelahku. "Hi!" kata gadis berambut panjang itu. Aku menatapnya,beberapa detik baru aku ingat.Yeo?

Ternyata dia menuju city juga bersama paman dan bibinya. Mereka duduk 2 kursi di depanku. Yeo bilang dia lihat aku, tapi aku sungguh2 ga tahu dia ada di gerbong yg sama. Setelah aku perhatikan, itu karena posisi duduknya tertutup seseorang di depanku. Mungkin dia lebih dulu mengenaliku karena kerudungku,ya...hehe..

Seneng juga ada orang yang cuma kenal kita sekilas, tapi mau menghampiri cuma untuk menyapa. Padahal aku ga lihat dia sama sekali. Dia punya pilihan untuk pura2 ga melihatku. Kalau kamu dalam posisi Yeo, apakah kamu akan melakukan hal yang sama? 

 

4 comments:

  1. Mungkin sepertinya orang austalia lebih ramah dibanding dengan orang2 eropa. Di Inggris katanya , kalo orang naik angkutan umum pada diem2an alias cuek bebek aja, hal ini dialami sama si tony blair, sehari setelah dicopot jadi PM Inggris. (sekali lagi cuma katanya... :) )

    ReplyDelete
  2. Tapi Yeo bukan org Australia,Dwi..She is Chinese.

    ReplyDelete
  3. oh..iya ... aku kirain dia orang australia.... (kurang cermat)

    ReplyDelete
  4. Nyambung komennya Dwi...Org2 Aussie umumnya lumayan ramah. Tapi hrs kita yg mulai menyapa duluan. Kalo kita tanya sesuatu, mereka pasti jawab dgn ramah. Pengalamanku sejauh ini begitu,Dwi. Mungkin ada yg punya pengalaman berbeda??

    ReplyDelete